Selasa, 17 Juli 2018

100% GARANSI TERJAMIN

INOS
FIRE PROTECTIONS
REFILLING & EQUIPMENT


http://inos.co.id/



085959286168 Sebagai perusahaan resmi yang terdaftar di pemerintahan INOS selalu mengedepankan kualitas seluruh jasa dan produk yang telah di produksinya. Semua itu tidak lepas dari garansi yang menjadi tolak ukur hasil dan kualitas prooduk. INOS merupakan tabung pemadam apar, alat pemadam api, tabung pemadam kebakaran yang 100% TERBUKTI dapat memadamkan api dengan cepat. 
INOS tabung pemadam apar selalu mengedepankan kualitas produksi tabung serta media atau isi dalam tabung. Selain itu produksi INOS di dukung oleh tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman dalam memproduksi tabung pemadam apar

Alat pemadam api murah, tabung pemadam kebakaran murah, alat pemadam kebakaran serta isi ulang tabung pemadam apar murah, isi ulang alat pemadam apar murah, isi ulang tabung pemadam api murah, refill apar murah, refill tabung pemadam apar murah, refill alat pemadam api kebakaran murah, refill tabung pemadam api kebakaran yang telah mendapatkan rekomendasi.

Tips Memilih Tempat Isi Ulang Alat Tabung Pemadam Api
Berikut ini beberapa pertanyaan yang akan muncul di benak anda ketika ingin melakukan Refill Isi Ulang Alat Tabung Pemadam Api Kebakaraan antara lain:
  • Apakah anda sangat yakin alat tabung pemadam api yang anda miliki benar-benar telah di isi ulang atau hanya di bersihkan dan di tempel dengan sticker yang baru saja?
  • Apakah anda sangat yakin isi media alat  tabung pemadam api anda telah di ganti dengan media yang baru?
  • Apakah anda benar- benar mendapatkan garansi dari pihak jasa refill isi ulang alat tabung pemadam apabila tabung pemadam api anda tidak bisa di gunakan atau terjadi kebocoran ?


Pastikan tabung pemadam api yang anda berikan kepada pemberi jasa isi ulang tabung APAR dalam keadaan kosong dan tidak dapat digunakan, Dengan memastikan tabung pemadam api dalam keadaan kosong bisa dapat mencegah terjadinya kecurangan dari pihak pemberi jasa ataupun hal-hal yang tidak diinginkan.



REKOMENDASI DAMKAR
NO. 364.1/224/Bid.3-DISDAMKAR


Berikut ini 100% GARANSI yang bisa Anda Peroleh di
INOS FIRE PROTECTIONS

 100% Garansi PERGANTIAN TABUNG BARU selama 6 tahun apabila terjadi kebocoran pada tabung pemadam

 100% Garansi TEKANAN NITROGEN N2 selama 2 tahun apabila terjadi kebocoran

 100% Menggunakan MEDIA DENGAN MASA EXPIRED 2 tahun 

 100% Menggunakan MEDIA BARU yang terjamin dapat memadamkan api dengan cepat

 100% Mendapatkan SERTIFIKAT RESMI keaslian produk

 100% Mendapatkan TRAINING PELATIHAN pemadaman alat pemadam api

 100% Mendapatkan TRAINING PERAWATAN alat pemadam api yang baik dan benar

0 komentar:

Posting Komentar