Jumat, 20 Juli 2018

INOS Tabung Pemadam Api APAR Media Isi Carbon Dioxide CO2

Alat Pemadam Api Ringan APAR Media Carbon Dioxide CO2
Karbon Dioksida
085959286168 Karbon dioksida adalah gas yang tidak berwarna dan tidak berbau. Ketika dihirup manusia pada konsentrasi yang lebih tinggi dari konsentrasi karbon dioksida di atmosfer, ia akan terasa asam di mulut dan mengengat di hidung dan tenggorokan. Efek ini disebabkan oleh pelarutan gas di membran mukosa dan saliva, membentuk larutan asam karbonat yang lemah. Sensasi ini juga dapat dirasakan ketika seseorang bersendawa setelah meminum air berkarbonat (misalnya minuman bersoda).
Co2 adalah Senyawa/bahan kimia yang terbentuk dari 1 atom karbon + 2 atom oksigen, yang dapat dihasilkan baik dari kegiatan alamiah maupun kegiatan manusia.
Tabung Pemadam Apar INOS Jenis Carbon Dioxide CO2 merupakan Tabung pemadam api yang menggunakan CO2 karbon dioksida sebagai bahan dasar isi dalam tabung pemadam. Tabung pemadan ini akan mengeluarkan awan karbon dioksida dan partikel COP padat pada saat digunakan. Jenis pemadam ini digunakan untuk area dimana terdapat peralatan elektronik, mesin, server, komputer dan lain-lain sehingga peralatan tersebut tidak rusak. Jenis tabung pemadam apar ini tidak boleh digunakan pada area confine space atau basemen karena awan karbon dioksida dapat membahayakan bagi personel kebakaran itu sendiri.  Jenis pemadan CO2  ini juga tidak boleh digunakan untuk kebakaran bahan logam atau metal.

Tabung Pemadam APAR INOS media isi karbon dioksida co2 memiliki kriteria dan fungsi sebagai berikut:

  • Tabung Pemadam APAR INOS media isi Carbon Dioxide CO2 dapat digunakan memadamkan kebakaran kelas B dan C karena merupakan bahan gas, Co2 karbon dioxide tidak merusak, dengan daya guna yang efektif dan bersih.
  • Tabung Pemadam APAR INOS sangat efisien serta efektif digunakan dalam ruangan seperti kantor, laboratorium, server, komputer, kelistrikan, elektronik dan ruangan lainnya.
  • Tabung Pemadam APAR INOS media isi Carbon Dioxide CO2 dapat menyerap panas dan sekaligus mendinginkan.
  • Tabung Pemadam APAR INOS media isi Carbon Dioxide CO2 konstruksi tabung dirancang khusus untuk menahan tekanan tinggi yang aman di gunakan untuk pengguna dan dilengkapi dengan selang yang panjang dengan nozzle yang berbentuk corong sehingga memudahkan dalam memadamkan api.
  • Tabung Pemadam APAR INOS media isi Carbon Dioxide CO2 sangat cocok untuk memadamkan api yang terjadi akibat korsleting listrik. karena bersih dan aman untuk alat listrik khususnya.
  • Tabung Pemadam APAR INOS media isi Carbon Dioxide CO2 Tidak berbahaya terhadap tumbuhan, hewan dan manusia.
  • Tabung Pemadam APAR INOS media isi Carbon Dioxide CO2 jenis portable dapat di gunakan atau di operasikan oleh satu orang
  • Tabung Pemadam APAR INOS media isi Carbon Dioxide CO2 jenis portable di anjurkan dapat di gunakan atau di operasikan oleh 2 orang atau lebih
  • Tabung Pemadam APAR INOS media isi Carbon Dioxide CO2 terdiri dari ukuran portable 2 kg, 3 kg dan 5 kg sedangkan ukuran trolley 25 kg dan 45 kg

0 komentar:

Posting Komentar