Sabtu, 21 Juli 2018

Isi Ulang Tabung Pemadam Apar | Refill Alat Pemadam Api Kebakaran MURAH


Distributor Jasa Isi Ulang Alat Pemadam Api Murah Refill Tabung Pemadam Api Kebakaran Bergaransi

Isi Ulang Tabung Pemadam Apar | Refill Alat Pemadam Api Kebakaran MURAH
Isi Ulang Tabung Pemadam Apar | Refill Alat Pemadam Api Kebakaran MURAH

Layanan Marketing 085959286168 CV. Indoraya Sembilan merupakan perusahaan resmi yang bergerak di bidang Distributor, Agen, Supplier jual Alat Pemadam api kebakaran murah dan tempat isi ulang tabung pemadam apar bergaransi yang telah mendapatkan IZIN RESMI REKOMENDASI DAMKAR, selain penyedia pengadaan alat tabung pemadam apar Kami juga dengan sangat senang hati melayani kebutuhan Refill isi ulang alat pemadam api ringan APAR portable trolley untuk semua Merk dan jenis tabung pemadam api kebakaran yang Anda miliki.
Kami berkomitmen penuh dalam memberikan 100% Garansi dari Jasa yang kami berikan , baik garansi pergantian tabung pemadam apar baru ataupun garansi dari jasa isi ulang tabung pemadam apar refill alat pemadam kebakaran dari tekanan nitrogen N2 selama 2 tahun
CV. Indoraya Sembilan menerima jasa isi ulang tabung pemadam apar murah, refill alat  tabung pemadam api atau refill APAR untuk semua jenis merk tabung pemadam baik yang portable ataupun trolley dan menerima refill tabung pemadam dengan media isi berikut ini:

  • Isi Ulang Tabung Pemadam Apar | Refill Alat Pemadam Api Kebakaran MURAH Media Isi Dry Chemical Powder ( Serbuk Kimia Kering/ Racun Api )
  • Isi Ulang Tabung Pemadam Apar | Refill Alat Pemadam Api Kebakaran MURAH Media Isi Carbon Dioxide CO2 ( Karbon Dioksida )
  • Isi Ulang Tabung Pemadam Apar | Refill Alat Pemadam Api Kebakaran MURAH Media Isi Foam AFFF atau Busa
  • Isi Ulang Tabung Pemadam Apar | Refill Alat Pemadam Api Kebakaran MURAH Media Isi GAS Pengganti Hallon atau Clean Agent ( Hallon Free )

WARNING
PASTIKAN ALAT PEMADAM API TABUNG PEMADAM KEBAKARAN YANG ANDA PUNYA DALAM KEADAAN KOSONG SAAT AKAN DI ISI ULANG, MINTA PETUGAS UNTUK MEMBUANG MEDIA NYA SEBELUM ANDA BERIKAN.
HAL INI SANGAT EFEKTIF DAPAT MENCEGAH TERJADINYA KECURANGAN OLEH PIHAK PENERIMA JASA

Manfaatkan Pengosongan Tabung Pemadam Dengan Pelatihan Demonstrasi Pemadaman Api Secara Langsung Untuk Seluruh Staff & Karyawan Anda Bersama Kami
GRATIS


Berikut ini Tips - Tips Memilih Tempat Suplier Jasa Isi Ulang Tabung Pemadam Apar atau Refill Alat Pemadam Api Murah Isi Ulang Tabung Pemadam Api Kebakaran:

  1. Apakah Anda menyerahkan tabung pemadam apar yang akan di isi ulang kepada petugas pemberi jasa begitu saja tanpa MEMBUANG TERLEBIH DAHULU ISI MEDIA dalam tabung tersebut? kenapa Anda tidak memanfaatkan moment isi ulang apar untuk pelatihan staff atau karyawan Anda?
  2. Apakah Anda sangat yakin 100% alat tabung pemadam api yang Anda miliki BENAR-BENAR TELAH DI REFILL / ISI ULANG atau tabung pemadam api nya hanya di bersihkan saja dan di tempel dengan sticker expired media yang baru?
  3. Apakah Anda sangat yakin 100% isi media dalam tabung pemadam apar alat pemadam kebakaran TELAH DI ISI MEDIA SESUAI DENGAN UKURAN tabung Anda atau kurang dari kapasitas ukuran tabung pemadam?
  4. Apakah Anda sangat yakin 100% dengan isi media tabung pemadam apar Anda telah DI GANTI DENGAN MEDIA ISI TABUNG YANG BARU?
  5. Apakah Anda mendapatkan 100% GARANSI dari suplier pemberi jasa isi ulang tabung pemadam apar, apabila tabung pemadam api Anda tidak bisa di gunakan atau terjadi kebocoran ?
  6. Apakah Anda di BERIKAN BACKUP TABUNG PEMADAM APAR PINJAMAN saat tabung pemadam api milik Anda sedang di isi ulang ?
  7. Apakah pihak pemberi jasa distributor suplier isi ulang tabung pemadam api itu merupakan PERUSAHAAN RESMI YANG TERDAFTAR di pemerintahan atau hanya milik perorangan yang tanpa dasar hukum?
  8. Apakah Anda sangat yakin 100% perusahaan distributor suplier jasa isi ulang tabung pemadam api portable trolley itu TELAH MENDAPATKAN IZIN RESMI oleh dinas damkar ?
  9. Apakah Anda mengetahui cara penggunaan alat pemadam api dengan baik, benar dan aman bagi seseorang saat menggunakannya?
  10. Apakah Anda di KENAKAN BIAYA TRANSPORTASI TAMBAHAN oleh pihak penerima jasa distributor suplier jasa isi ulang alat tabung pemadam api kebakaran apar ?

CV. INDORAYA SEMBILAN menjawab semua pertanyaan di atas, hal ini merupakan yang menjadi dasar komitmen SOP kami

Berikut Layanan Isi Ulang Tabung Pemadam Apar | Refill Alat Pemadam Api Kebakaran MURAH diantaranya:
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR
CV. Indoraya Sembilan memiliki standarisasi operasional pengerjaan isi ulang tabung pemadam apar yakni dengan MEWAJIBKAN para petugasnya memastikan tabung pemadam apar yang di bawa untuk di refill dalam keadaan kosong dan tidak dapat digunakan, yang di saksikan bersama-sama oleh pihak pemberi jasa.
Dengan memastikan tabung pemadam apar dalam keadaan kosong dan tidak dapat di fungsikan dapat mencegah terjadinya kecurangan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan. Kami menawarkan pelatihan pemadaman api untuk seluruh staff dan karyawan Anda demi memanfaatkan moment pembuangan isi/media tabung pemadam apar.

MENJAMIN 100% MEDIA BARU 100% SEUSAI UKURAN TABUNG
CV. Indoraya menjamin penuh isi media dalam tabung pemadam TELAH DI ISI SESUAI KAPASITAS tabung pemadam api tersebut, Kami siap mendampingi proses pengecekan ukuran berat media isi tabung pemadam apar yakni dengan alat ukur timbang. Selain itu kami menjamin penuh media isi dalam tabung pemadam apar menggunakan MEDIA BARU. Senang sekali kami dapat mengundang Anda untuk datang mengunjungi perusahaan kami.


PERUSAHAAN RESMI TERDAFTAR LEGALITASNYA DAN MENDAPAKANKAN IZIN RESMI DAMKAR
CV. Indoraya Sembilan merupakan perusahaan resmi yang telah terdaftar di badan pemerintahan dan telah mendapatkan pula izin resmi oleh dinas damkar untuk pengadaan tabung pemadam api apar dan jasa refill isi ulang tabung pemadam api kebakaran murah. CV. Indoraya Sembilan memberikan garansi penuh kepada seluruh jasa yang di berikan dan rutin dalam memberikan pengarahan perawatan tabung pemadam api agar dapat terjaga dan di gunakan dengan baik.


GRATIS BIAYA PENGAMBILAN DAN PENGIRIMAN ALAT TABUNG PEMADAM API
CV. Indoraya Sembilan memberikan pelayanan bebas biaya pengambilan dan pengiriman alat tabung pemadam api ringan APAR tabung pemadam api kebakaran APAR pada saat tabung pemadam akan di isi ulang ataupun tabung pemadam api baru untuk wilayah Jakarta pusat ( jakpus ) jakarta timur ( jaktim ) jakarta barat ( jakbar ) jakarta utara ( jakut ) jakarta selatan ( jaksel ) kepulawan seribu, kabupaten Bogor, kota bogor, kota Depok, kota Tangerang selatan ( tangsel ) tangerang kota, kabupaten Bekasi, kota bekasi, karawang (Jabodetabek),


GARANSI TEKANAN NITROGEN N2 SELAMA 2 TAHUN
CV. Indoraya Sembilan memberikan garansi penuh pergantian baru tekanan nitrogen N2 saat tabung pemadam apar mengalami kebocoran selama 2 tahun selama segel dan pin alat pemadam api masih utuh.


MEGGUNAKAN MEDIA DENGAN MASA EXPIRED MEDIA 2 TAHUN
CV. Indoraya Sembilan menggunakan 4 ( empat ) media isi dalam tabung pemadam apar yakni dry chemical poeder (serbuk kimia kering/racun api), carbon dioxide CO2 (karbon dioksida), foam afff (busa), gas clean agent (hallon free) yang telah teruji dapat memadamkan api dengan cepat, Kami menggunakan media dengan masa expired 2 tahun sesuai dengan standar negara indonesia.


BACKUP TABUNG PEMADAM API 50% SAAT REFILL BERLANGSUNG
CV. Indoraya Sembilan memberikan pinjaman tabung pemadam api kebakaran tabung APAR kepada pihak pengguna jasa selama proses refill isi ulang tabung pemadam api isi ulang tabung pemadam api kebakaran berlangsung. Kami terus berupaya agar selalu terciptanya keamanan pada diri Anda serta orang-orang yang Anda cintai dan perusahaan, aset, kantor Anda.


GRATIS DEMONSTRASI PELATIHAN PEMADAMAN API
CV. Indoraya Sembilan memberikan pelayanan GRATIS demonstrasi simulasi pelatihan pemadaman api secara langsung dan cara menggunakan alat tabung pemadam api kebakaran APAR untuk seluruh staff, karyawan, anggota, personil dan keluarga anda. Hal ini kami kedepankan agar Anda dapat menggunakan dengan baik dan aman untuk keselamatan apabila terjadi insiden kebakaran di sekitar Anda.


HARGA NEGO
Jika Anda membutuhkan informasi ataupun rekomendasi terbaik mengenai kebutuhan pengadaan peralatan safety fire extinguisher alat pemadam api ringan apar portable dan trolley murah isi ulang tabung pemadam apar kebakaran atau informasi penawaran harga refill APAR silahkan hubungi kontak marketing kami lewat Chat, Telp, SMS, Whatsapp, Email, atau Anda bisa datang langsung ke kantor kami.


WHATSAPP:
+6285959286168 
(Anto Marketing)
anto@inos.co.id


OFFICE
(021) 886 8874
Kp. Setu Raya No.39 Bintara Jaya Bekasi Barat, Jawa Barat 17136



3 komentar:

  1. Terimakasih CV Indoraya Sembilan, Harganya bagus,, respon pelayanannya cepat.
    Isi ulang tabung pemadam disini terjamin isinya, ada garansinya juga.

    BalasHapus
  2. Selamat siang, mohon keikutsertaan nya dalam tender kami. Kami sangat tertarik dengan Pelayanan dan keunggulannya dari cv. Indoraya sembilan. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Terima kasih indoraya sembilan untuk pelatihan pemadaman nya untuk staff dan karyawan kami. Kamu tunggu pelatihan nya kembali saat isi ulang

    BalasHapus