Sabtu, 21 Juli 2018

PROFIL KAMI



company profile cv indoraya sembilan
Company profile cv indoraya sembilan
CV. Indoraya Sembilan merupakan perusahaan resmi dan terdaftar di pemerintahan yang bergerak di bidang jual alat safety fire/ alat pemadam kebakaran yakni alat tabung pemadam api ringan APAR portable dan alat tabung pemadam api berat APAB trolley, isi ulang tabung pemadam apar, refill alat pemadam kebakaran, peralatan hydran dan peralatan-peralatan safety lainnya.


Tabung Pemadam Api INOS adalah solusi kebutuhan alat pemadaman api kebakaran tabung pemadam api di Indonesia, karena memiliki kualitas tinggi dan telah teruji dapat memadamkan api dengan sangat cepat, kami selalu mengedepankan kualitas produksi dan media isi dalam tabung. Akan tetapi tabung pemadam apar INOS memiliki harga yang sangat kompetitif, sehingga mampu mengcover kebutuhan safety Anda baik di Perkantoran, Pabrik, Pergudangan, Rumah sakit, Laboratorium, Mall, Supermarket, Foodcourt, Hotel,  Sekolah, Ruko serta Perumahan.



Tabung pemadam api INOS diproduksi oleh CV INDORAYA SEMBILAN perusahaan yang memproduksi penjualan alat pemadam api kebakaran khususnya Tabung Pemadam Api  INOS dam jasa isi ulang tabung pemadam api dari berbagai merk dengan media isi dry chemical powder, carbon dioxide CO2, foam / busa dan gas clean agent/ hallon free, Hydrant murah dan peralatan – peralatan safety lainnya. Didukung dengan tenaga ahli yang profesional, handal dan berpengalaman dalam bidang tersebut, kami siap memenuhi kebutuhan safety Anda dari bahaya kebakaran baik untuk instansi pemerintah, perusahaan swasta, kebutuhan pribadi maupun untuk kebutuhan industri di seluruh Indonesia.



VISI
Menjadi perusahaan Fire Protection berskala nasional pilihan custumer yang unggul dalam standarisasi, pelayanan dan inovatif.

MISI
  • Menjadi solusi dalam penyediaan produk dan jasa fire protection yang teruji mampu memadamkan api dengan cepat dengan harga yang kompetitip.
  • Secara konsisten memberikan pelayanan dan edukasi yang inovatif kepada custumer atas penting nya fire protections bagi diri sendiri, lingkungan kerja dan lingkungan hidup.
  • Menjaga kepercayaan bisnis yang terus berkelanjutan/ sustainable bussiness trust and relationship 

0 komentar:

Posting Komentar